facebook twitter email whatsapp

Kids by VIVERE Launch

February 21, 2024

 

Collection by VIVERE sebagai brand retail bagian dari VIVERE Group, selalu mengedepankan inovasi untuk setiap produknya. Setelah eksis di dunia retail furniture, dengan menyediakan kebutuhan home furniture dan accessories selama 20 tahun, kali ini Collection by VIVERE menutup tahun 2023, dengan menambah deretan lini produknya dengan meluncurkan brand furniture dan aksesoris khusus bayi dan anak-anak, yaitu Kids by VIVERE. 

 

“Kids by VIVERE merupakan lini brand terbaru kami yang sudah kami lakukan research dan develop selama 3 tahun terakhir. Kami menggandeng product designer Alvin Tjitrowirjo, dalam proses development produk-produk Kids by VIVERE ini. Furniture ini kami rancang tidak hanya untuk mengakomodir kebutuhan para orang tua untuk anak-anaknya saja, namun juga turut mengembangkan kreativitas, imajinasi dan membawa kebahagiaan pada masa pertumbuhan anak selaras dengan tagline Kids by VIVERE yaitu Building Memories, One Piece at a Time” ujar William Simiadi, Managing Director of VIVERE Group.

Produk furniture Kids by VIVERE terdiri dari furniture bayi seperti Baby Crib, Dressing & Changing Table serta High Chair. Lalu, di kategori furniture untuk toddler, ada bed set dengan bentuk canopy, Doodle Table, Scrible Table & Chair, serta aneka Stool. Tidak hanya itu, seri Kids by VIVERE juga menghadirkan koleksi nursery chair untuk kenyamanan Ibu dalam memberikan ASI bagi buah hati.

“Produk-produk Kids by VIVERE ini memang kami ciptakan untuk turut menciptakan pengalaman visual dan sensorik yang penting di masa-masa emas pertumbuhan anak. Berbagai inovasi juga kami tanamkan dalam design furniture Kids by VIVERE, mulai dari sudut-sudut lengkung yang tentunya lebih aman untuk anak-anak, design dengan warna yang mudah dipadu padankan dengan berbagai tema ruangan, hingga modular concept yang membuat furniture dapat digunakan untuk masa yang lebih lama.” tambah Alvin Tjitrowirjo, produk designer Kids by VIVERE.

 

Kids by VIVERE menggunakan bahan premium Sungkai Solid Wood yang bukan hanya kuat namun juga aman bagi bayi dan anak-anak. Meski begitu produk-produk Kids by VIVERE dibanderol dengan harga terjangkau mulai dari 750.000 hingga 19.900.000.

 

“Saat ini produk-produk Kids by VIVERE sudah bisa ditemukan di showroom kami, di Collection by VIVERE SOUTH78 Gading Serpong lantai 3 dan Indonesia Design District PIK 2. Untuk pemesanan secara online juga bisa dilakukan melalui website kami di www.viverecollection.com dan marketplace-marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Renos, serta Kisah Ruang.” tutup William Simiadi.