facebook twitter email whatsapp

#VIVERETips – Memaksimalkan Ruang di Rumah dengan Dekorasi Menawan

February 15, 2024
#VIVERETips – Memaksimalkan Ruang di Rumah dengan Dekorasi Menawan

Mendekor rumah merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan emosi dan rasa yang Anda rasakan. Tak hanya itu, keadaan rumah yang didekorasi pun dapat menambahkan kesan positif sehingga rumah nyaman dan menyenangkan untuk dihuni. 

Berikut adalah beberapa tips untuk inspirasi dalam mendekorasi rumah:

Gunakan aksesoris tumbuhan, seperti artificial plants.

 

Adanya penggunaan aksesoris tumbuhan semacam artificial flowers atau artificial plants dapat memberikan sentuhan alam dalam ruangan Anda. Sehingga akan membuat ruangan tampak lebih menyala dan segar. Seperti koleksi artificial plants dari VIVERE yang terbuat dari bahan kualitas dan siap memberikan warna untuk ruangan mu. 

 

Tambahkan aksesoris untuk menggambarkan ekspresi Anda.

 

Anda bisa memilih aksesoris yang dapat mencerminkan minat, hobi, kesukaan, maupun kebiasaan Anda. Misalnya, dengan memasang object deco binatang karena Anda penyuka hewan, atau object deco penari karena Anda mempunyai hobi menari. 

Object deco dapat Anda dapatkan di VIVERE dengan beragam pilihan dan bentuk, yang dapat disesuaikan untuk mengekspresikan diri Anda.

Mempertimbangkan fungsi dalam mendekorasi

 

Selain melihat estetika dari dekorasi, pastikan dekorasi yang ada di ruangan Anda memiliki fungsi yang dapat dimaksimalkan. Contohnya dengan menambahkan pigura yang dapat menyimpan memori yang penting bagi Anda maupun keluarga. Pigura milik VIVERE Collection merupakan photo frame yang tepat untuk mempercantik ruangan Anda karena desainnya yang elegant dan timeless. 

 

 

Dengan mengikuti tips di atas, Anda akan mendapatkan ruangan dan rumah yang cantik serta nyaman untuk ditinggali. Jangan lupa untuk memilih dekorasi ruangan dengan kualitas terbaik milik VIVERE Collection. Selamat mendekorasi!