facebook twitter email whatsapp

#VIVERETips - Memilih Sofa yang Nyaman Untuk Ruang Keluarga

October 11, 2022
#VIVERETips -  Memilih Sofa yang Nyaman Untuk Ruang Keluarga

Ruang tamu merupakan tempat yang paling tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Oleh karena itu, kita tidak boleh asal dalam menata ruang tamu agar momen berkumpul kamu bersama keluarga terasa lebih nyaman.

Elemen penunjang seperti furniture dan hiasan juga bisa menentukan tingkat kenyaman di dalam ruang tamu, seperti sofa. Sebagai furniture utama dalam ruang tamu, pemilihan sofa tidak boleh asal dan harus dipilih secara selektif. Simak tips jitu memilih sofa yang nyaman untuk keluarga berikut ini.

 

  • Rangka Sofa 

Memilih rangka sofa yang kokoh adalah pilihan yang wajib, karena bisa membuat sofa bertahan dalam jangka panjang. Memilih sofa dengan rangka kayu solid adalah pilihan yang tepat.

Seperti Sofa Eleanor produk terbaru dari VIVERE Collection. Berbahan kayu solid dengan lapisan panel MDF, sofa ini dapat bertahan dalam kurun waktu yang lama dan memiliki garansi selama 3 tahun, Sofa Eleanor juga didesain dengan cita rasa elegan dan modern sehingga membuat ruang tamu kamu menjadi lebih indah.

 

  • Material Sofa

Selain rangka, material sofa juga menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih sofa. Mulai dari pemilihan busa, serta kaki sofa semua elemen tersebut harus lebih selektif dalam pemilihannya.

Sama halnya dengan Sofa Eleanor yang hadir dengan kualitas fabric, busa, dan kaki sofa berkualitas tinggi. Guna mempermudah pemilik, sofa ini didukung dengan busa yang mudah dilepas. Kaki Sofa Eleanor terbuat dari pipa dan palet baja persegi warna hitam netral sehingga cocok dengan berbagai jenis warna fabric yang dipilih.

  • Model atau Desain Sofa 

Saat ini banyak sekali model sofa yang unik, mulai dari satu dudukan atau lebih, sofa bed, sofa shape U dan L, serta masih banyak jenis lainnya. Kamu dapat menyesuaikan bentuk sofa dengan ukuran ruang tamu.

Sofa Eleanor dapat kamu pilih karena sofa ini memiliki banyak varian jenis fabric dengan kualitas terbaik dan ukuran berbagai jenis sofa yang dapat menunjang penampilan ruang tamu kamu lebih menarik.

 

  • Hiasan

Agar ruang tamu terlihat menarik, kamu bisa menambahkan hiasan bantal dengan warna yang cerah atau senada pada sofa. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan side table dan coffee table dekat sofa yang dihiasi foto keluarga atau vas bunga serta karpet dan lampu gantung dengan pencahayaan yang membuat suasana menjadi lebih nyaman. 

Guna membuat ruang tamu kamu menjadi lebih nyaman, VIVERE Collection hadir dengan  berbagai jenis furniture dan aksesoris untuk memenuhi kebutuhan kamu dengan kualitas terbaik yang dimiliki. 

Berikut tips dalam memilih sofa untuk ruang keluarga. Jadi, tak perlu bingung lagi dalam memilih jenis sofa untuk ruang tamu kamu!