facebook twitter email whatsapp

New Furniture Collection Selected by Living Loving - VIVERE x Living Loving

October 31, 2021
New Furniture Collection Selected by Living Loving - VIVERE x Living Loving

Beberapa bulan belakangan, situasi saat ini membuat kita menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Mulai dari bekerja dari rumah, menemani si kecil belajar, atau menghabiskan waktu bersama keluarga. Rasanya jadi semakin sadar pentingnya membuat rumah terasa nyaman. Kita pun jadi semakin paham apa yang membuat kita betah di rumah juga bagaimana kebutuhan dan pola hidup sehari-hari. Salah satu yang berperan besar terhadap kenyamanan di rumah adalah pemilihan dekorasi sederhana dan furnitur ergonomis yang menunjang aktivitas sehari-hari.

Menjawab kebutuhan ini, VIVERE menghadirkan berbagai furnitur yang fungsional, ekonomis, nyaman, dan berkesan hangat untuk koleksi akhir tahunnya. VIVERE juga berkolaborasi dengan desainer lokal seperti Alvin T. dan Abie Abdillah. Beberapa furnitur terinspirasi dari kearifan lokal seperti penggunaan rotan, anyaman motif kembang tanjung, juga bentuk tudung saji.

Beberapa waktu lalu Living Loving diajak Vivere untuk melihat koleksi furnitur terbarunya. Oh ya, kami ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu. Living Loving adalah sebuah ​home living platform​ yang membahas inspirasi seputar interior, dekorasi, dan kehidupan di rumah di Youtube, Instagram, dan website. Living Loving dijalankan oleh Nike Prima Dewi sebagai Creative Director​ dan Miranti Andi Kasim sebagai ​Editor-in-chief.​

Nike dan Miranti sudah cukup akrab dengan furnitur VIVERE karena desainnya yang simple dan modern, cocok untuk keluarga muda. Jadi, waktu diajak melihat koleksi furnitur VIVERE yang terbaru, ​founders ​dari Living Loving ini langsung punya pilihan favorit masing-masing. Nike suka dengan furniture yang modern dan unik, sementara Miranti suka dengan desain yang simple dan ringan. Tapi keduanya sama-sama suka furnitur yang dapat memberikan kesan hangat dan punya cerita sentimental. Yuk, simak furnitur pilihan Nike dan Miranti!

 

Furnitur pilihan Nike Prima:

1. MIZU Lounge Chair & Ottoman

Meski suka desain rumah yang simpel dan modern, Nike tetap suka dengan interior rumah yang memberikan rasa hangat. Itu kenapa ​lounge chair​ dan Ottoman Mizu yang dirancang Abie Abdillah jadi furnitur pilihannya. Kursi ini mengingatkan Nike akan rumah eyang, ditambah dengan ottomannya…wah, langsung terbayang duduk santai nonton seri kesukaan di kursi ini.

2. MEKAR Coffee Table

Bagi penggemar gaya interior dan dekorasi ruangan modern yang terinspirasi gaya Jepang atau Skandinavia, Mekar ​coffee table​ cocok sekali karena masih bisa berpadu harmonis dengan gaya yang ingin diciptakan. ​Its feminine yet strong form create a beautiful point that can add welcoming vibe to your room​. Mekar Coffee table ini didesign oleh Alvin Tjitrowirjo.

3. MANTA Lounge Chair

Dengan bentuk yang unik terinspirasi dari Ikan Manta, menurut Nike Manta cocok sekali ditempatkan di area pojok ruangan untuk menambah aksen unik namun tidak berlebihan. Manta Lounge Chair ini juga dirancang oleh Abie Abdillah.

 

Furnitur pilihan Miranti:

1. ALTONA ​Lounge Chair

Waktu pertama lihat kursi ini langsung terbayang suasana sore di sudut rumah, duduk di kursi ini bersama bantal empuk sambil baca buku favorit. Bentuk sandaran yang menyambung ke bagian lengan kursi membuat bentuknya menyerupai cangkang. Rasanya jadi seperti punya ruang sendiri yang terlindungi dari dunia luar. Desainnya modern tapi terkesan hangat karena dikombinasikan dengan material rotan berwarna terang. Team design RnD VIVERE mendesign Altona ini dengan inspirasi dari industrial sub urban Australia loh.

2. ARMA Sofa

iranti memilih sofa ​2-seater i​ ni karena suka dengan bentuknya yang sederhana dan tidak bulky​. Jadi ruangan tidak terkesan terlalu penuh. Bentuk kakinya yang berjarak dari lantai juga memudahkan kita untuk membersihkan area di bagian bawah sofa. Lebih praktis, deh! Alvin Tjitrowirjo mendesign Arma Sofa dengan tujuan compact living yang lebih simple dan loose.

3. COFANO Round Coffee Table

Pertama lihat meja Cofano ini rasanya Miranti jadi teringat furnitur di rumah Aki ia kecil. Bedanya, desain Cofano tampil lebih modern dan menggunakan material alumunium berlapis lilitan tali sintetis. ​Coffee table​ ini cocok untuk area luar ruang seperti teras atau halaman.

Nah itu tadi pilihan Nike dan Miranti dari koleksi terbaru Vivere. Kalau bisa memilih lebih dari 3 nih, kayaknya akan dipilih semua, deh. Koleksi Furnitur VIVERE yang terbaru ini memang hadir dengan desain yang fungsional, ergonomis, dan juga ​stylish​. Kalau kamu sendiri, furnitur mana yang jadi favoritmu dari koleksi terbaru ini?

Koleksi furniture terbaru VIVERE ini sudah tersedia di seluruh showroom VIVERE Jakarta, Surabaya dan Bali. Kunjungi langsung untuk melihat dan mencoba koleksi furniture ini atau hubungi WhatsApp VIVERE untuk pembelian langsung secara online dengan cara klik link berikut http://www.viverecollection.com/chats

Source contributor by Living Loving
Photo by VIVERE Team Derryace Kurniawan