facebook twitter email whatsapp

Pemberian Dua Penghargaan Sekaligus sebagai Apresiasi Huawei Indonesia terhadap kinerja VIVERE Group

November 4, 2021
Pemberian Dua Penghargaan Sekaligus sebagai Apresiasi Huawei Indonesia terhadap kinerja VIVERE Group

Jakarta, Oktober 2021 - VIVERE Group melakukan pendekatan bisnis yang lengkap untuk produk dan jasa seperti fit-out interior, manufaktur furniture dan panel, instalasi mekanik dan elektris, pemeliharaan dan logistik untuk menghadirkan "Solusi Menyeluruh", dilakukan oleh tim manajemen proyek.

Bagi VIVERE Group kualitas bukanlah pilihan namun sudah menjadi komitmen kami yang diandalkan oleh para klien dan pemilik kepentingan, tanpa terkecuali bahkan di masa menantang selama pandemik.

Salah satu proyek dengan tingkat kerumitan tinggi dan prestisius adalah kantor baru Huawei Indonesia, berlokasi di Wisma Mulia 2, Jakarta, mencakup 7 lantai dan mengusung konsep advanced smart office. Pada akhir proyek ini, VIVERE Group menerima dua penghargaan dari Huawei Indonesia, Best Project Delivery Award untuk PT Gema Graha Sarana Tbk dan Gold Medal Delivery Quality Award untuk PT VIVERE Multi Kreasi.

Kedua penghargaan ini dianugerahkan oleh Huawei Indonesia sebagai apresiasi atas kinerja luar biasa dari tim VIVERE Group. Sebuah seremonial tertutup diadakan di kantor baru Huawei Indonesia baru-baru ini, CEO Huawei Indonesia, Jacky Chen menyerahkan penghargaan ini kepada Dedy Rochimat, CEO dan pendiri VIVERE Group. Juga kepada William Simiadi selaku Managing Director VIVERE Group.

Dengan segala kerendahan hati, VIVERE Group menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh karyawan dan para mitra yang terlibat dan telah menunjukkan kinerjanya dengan baik.



Klien: Huawei Indonesia 

Lokasi: Wisma Mulia 2, Jakarta

Tahun Penyelesaian Proyek: 2021

Area: 16.000sqm 

Lingkup Kerja: interior fit-out, furniture, instalasi mekanis dan elektris

Konsultan Interior: Aedas Singapore