facebook twitter email whatsapp

Rekomendasi Meja & Kursi Kerja Yang Nyaman Agar Tetap Produktif Selama Work From Home

July 16, 2021
Rekomendasi Meja & Kursi Kerja Yang Nyaman Agar Tetap Produktif Selama Work From Home

Satu tahun lebih Pandemi Covid-19 menyerang Indonesia, hal cukup mengubah tatanan kehidupan manusia terutama preferensi bekerja. Dengan adanya kebijakan dari pemerintah di mana hanya memperbolehkan sebagian karyawan untuk bekerja di kantor selama pandemi, menyebabkan banyak orang saat ini menjalani WFH atau Work From Home.

Hal ini menyebabkan banyak dari pekerja harus beradaptasi dengan situasi pandemi agar bekerja dirumah tetap produktif, salah satunya adalah memiliki meja dan kursi kerja layaknya di kantor. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, VIVERE menghadirkan koleksi meja kerja terbaru yaitu FLEX Adjustable Working Desk!

 

FLEX Adjustable Desk memiliki 2 ukuran yaitu Medium dengan ukuran 1200 x 650 mm dan Large 1500 x 750mm. Berbahan solid sungkai wood untuk top-table nya, material ini memiliki detail serat yang menarik dan cocok dipadukan untuk rumah bergaya minimalis, rustic maupun scandinavian. Sesuai namanya, FLEX Adjustable ini bisa disesuaikan tingginya sehingga bisa sesuai dengan kebutuhan dan postur tubuh kamu.

Tinggi yang bisa di adjust oleh FLEX Adjustable adalah 750 – 1230mm atau maksimal 1,23 meter. Inilah fitur utama dari FLEX yang dapat mendukung produktifitas kamu baik di rumah maupun di kantor karena kamu dapat bekerja sambil berdiri bahkan sambil berolahraga. Dan juga dengan menggunakan metal powder coated frame, kekuatan dan kualitas dari frame FLEX Adjustable Desk ini tidak perlu diragukan.

Selain adjustable working desk, hal yang tak kalah penting lainnya untuk mendukung Work From Home adalah kursi kerja yang nyaman. Jika selama ini kamu sering merasakan pegal akibat terlalu lama duduk, bisa jadi kursi yang digunakan kurang ergonomis. Untuk menjawab masalah tersebut, VIVERE juga menghadirkan Steelase Series 2 Chair yang sangat cocok jika di pasangkan dengan FLEX Adjustable Desk!

 

Steelcase Chair Series 2 ini adalah koleksi terbaru yang memiliki fitur lebih lengkap dari series sebelumnya. Dengan 3 warna pilihan yaitu: Black, Nicle dan Wasabi. Memiliki LiveBack technology, Responsive Back Tension serta 4D Adjustable Integrated Armrest, kursi ini memberikan kenyamanan yang tinggi dan menopang setiap bagian tulang belakang secara dinamis. Sandaran tangan dan tinggi kursi ini pun bisa disesuaikan dengan postur tubuh.

 

Dimensi dari Steelcase Chair ini adalah:  686 x 489 x 965mm dengan tinggi yang bisa diatur 419 hingga 546 mm.

 

Demikian adalah rekomendasi meja dan kursi kerja dari VIVERE yang siap mendukung produktifitas bekerja di rumah. Tetap prioritaskan kesehatan dengan cara memiliki fasilitas bekerja yang nyaman sehingga kondisi tubuh tetap prima selama pandemi. FLEX Adjustable Desk dan Steelcase Series 2 Chair diatas dapat dipesan melalui website VIVERE https://www.viverecollection.com/catalogsearch/result/?q=flex atau melalui Whatsapp Official VIVERE di nomor 0811 1023 703 atau klik link berikut https://bit.ly/wa-vivere.

Stay safe dan stay healthy!