facebook twitter email whatsapp

Ergonomics & Healthy Working Chair, Steelcase Collection!

February 23, 2021
Ergonomics & Healthy Working Chair, Steelcase Collection!

Faktor yang mendukung produktivitas dalam bekerja dapat terbagi menjadi beberapa hal. Diantaranya adalah office equipment yang memadai seperti komputer, software, koneksi internet hingga kursi dan meja kerja yang membuat kita tetap nyaman dan fokus. Terkadang kita tidak terlalu memperhatikan pemilihan dan penggunaan furniture untuk bekerja, contohnya seperti menggunakan kursi yang tingginya tidak sesuai dengan tinggi meja, sehingga membuat tubuh kamu menjadi sakit karena harus membungkuk atau leher dan mata yang lebih cepat lelah karena jarak dengan komputer yang terlalu dekat. Ini adalah beberapa faktor yang membuat work from home terkadang menjadi tidak efektif dan membuat kamu menjadi cepat lelah.

Untuk menjawab kebutuhan serta menunjang kegiatan kamu bekerja dari rumah, VIVERE menghadirkan koleksi home office furniture yang bukan hanya sekedar kursi kerja, tetapi kursi kerja yang memperhatikan kesehatan postur tubuh hingga mempermudah kamu untuk bekerja setiap harinya, we’re welcoming Steelcase in Indonesia!

Steelcase adalah brand ternama asal Amerika Serikat yang menawarkan berbagai produk serta layanan arsitektur, furnitur, dan teknologi yang dirancang untuk membantu orang tetap produktif dalam bekerja setiap harinya. Berdiri sejak tahun 1919, Steelcase mulai membangun jaringan dealernya, membuat meja, lemari, dan produk lain dan secara resmi dikenal sebagai Steelcase Inc. Dengan pengalaman dan fokusnya pada pengembangan furniture serta teknologi yang mendukung produktivitas manusia, seluruh produk Steelcase tidak hanya berfokus pada design yang estetik, tetapi juga fungsi, kenyamanan, dan juga kesehatan bagi para penggunanya.

Dan beberapa koleksi kursi kerja terbaik Steelcase sekarang sudah bisa kamu dapatkan di seluruh showroom VIVERE Jakarta, Surabaya dan Bali. Koleksi yang kami hadirkan saat ini adalah Gesture Chair, Leap Chair, dan Think Chair. Ketiga koleksi ini adalah best collection dan best seller dari Steelcase yang akan mendukung produktifitas serta kenyamanan kamu ketika bekerja di rumah maupun di kantor. Fitur unggulan dari Steelcase collection ini adalah Integrated Live Back Support yang membuat badan kamu tetep pada postur terbaik saat menggunakan kursi, lalu Adjustable Arm yang membantu kamu saat menggunakan gadget dan rehat sejenak, serta Comfort Dial untuk mengatur tinggi dudukan yang sesuai dengan tinggi meja kerja kamu. Fitur-fitur ini tersedia di setiap koleksi dari Steelcase, ditambah dengan fitur-fitur mutahkhir dan modern yang berbeda di setiap jenis series.

Kamu bisa mencoba dan merasakan langsung pengalaman menggunakan koleksi dari Steelcase ini di seluruh showroom VIVERE Jakarta, Surabaya dan Bali. Untuk informasi lebih detail lainnya kamu juga bisa cek spesifikasi produknya via website kami atau hubungi VIVERE Virtual Product Consultant via WhatsApp.

VIVERE is an authorized official distributor of Steelcase in Indonesia.