facebook twitter email whatsapp

#VIVERETips – Ide Dekorasi Taman Belakang Rumah

February 22, 2024
#VIVERETips – Ide Dekorasi Taman Belakang Rumah

 

 

  • Perencanaan yang Matang Sebelum memilih dekorasi maupun furniture yang cocok untuk taman belakang Anda, pastikan Anda telah membuat perencanaan yang matang seperti gaya dekorasi yang diinginkan, preferensi pribadi, dan lain sebagainya. Tak perlu khawatir, VIVERE menawarkan jasa stylist service yang siap membantu Anda dalam mengatur dekorasi ruangan maupun taman belakang Anda. 

 

  • Memilih tanaman yang tepat

Tanaman adalah inti dari taman belakang rumah, maka dari itu sangat perlu untuk memilih tanaman dengan tepat yang sesuai dengan iklim, cuaca, dan suasana di sekitar Anda. VIVERE juga menghadirkan artificial plants yang bisa digunakan untuk alternatif tanaman di taman belakang. Artificial plants milik VIVERE siap menghiasi taman belakang rumah dalam cuaca dan suasana apapun.

 

  • Pilih furniture yang support untuk outdoor 

 

Jangan menggunakan sembarang furniture untuk lokasi outdoor. Usahakan menggunakan furniture yang memang dibuat dan support untuk lokasi outdoor. Tak lupa, perhatikan juga fungsionalnya seperti untuk makan bersama keluarga atau hanya sekedar bersantai. Collection by VIVERE mempunyai koleksi furniture khusus untuk outdoor dengan bahan dan kualitas terbaik sehingga Anda tak perlu khawatir dan ragu menggunakan furniture VIVERE.

Dengan tips-tips dekorasi ini, Anda akan menciptakan taman belakang yang nyaman dan menyenangkan untuk berkumpul bersama keluarga serta teman-teman. Selamat mencoba!