facebook twitter email whatsapp

#VIVERETips – Rekomendasi Sofa Minimalis untuk Mengisi Living Room

June 21, 2024
#VIVERETips – Rekomendasi Sofa Minimalis untuk Mengisi Living Room

Menciptakan ruang tamu yang nyaman dan menarik adalah impian dari banyak orang. Salah satu yang harus diperhatikan dalam menciptakan ruang tamu yang nyaman adalah pemilihan sofa. Sofa yang minimalis dan memiliki warna netral sering kali menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi ruang tamu. Berikut beberapa rekomendasi sofa dari Collection by VIVERE untuk mengisi ruang tamu maupun ruang keluarga mu.

1. Emma Sofa 

Salah satu sofa terbaru dari VIVERE Collection ini dapat mengisi ruangan Anda dengan cantik. Dengan desainnya yang minimalis, yaitu L-Shape, Emma Sofa dapat memanfaatkan sudut-sudut ruangan dengan efisien dan menampung banyak orang untuk berkumpul atau sekedar bersantai. Pilihan warnanya yang netral, Taupe dan Grey Khaki pun dapat dipadukan dengan mudah. 

Emma Sofa

2. Lasra Sofa 

Untuk ruang tamu yang lebih minimalis, sofa Lasra dengan berbagai ukuran ini cocok untuk menghiasi ruangan Anda. Sofa Lasra tersedia dalam ukuran 1 seater dan 3 seaters. Anda dapat memilih ukuran yang cocok dan sesuai dengan ruang tamu Anda. Ukurannya yang compact tidak akan membuat ruangan terasa penuh.

Lasra Sofa Living Package

3. Adeline Sofa 

Sofa dengan storage tambahan menjadi pilihan yang tepat bagi Anda membutuhkan tempat penyimpanan tambahan. Dengan dua kantung di bagian sisi-sisi sofa membuat sofa ini menjadi sangat praktis untuk menyimpan benda-benda kecil seperti remote TV, majalah, atau buku-buku kecil.  

Adeline Sofa

Dengan memilih sofa minimalis yang tepat, Anda dapat membuat ruang tamu menjadi nyaman dan memiliki nilai fungsional. Konsultasikan ruang di rumah Anda ke stylist service VIVERE Collection untuk mendapatkan sofa yang tepat untuk ruangan Anda.