facebook twitter email whatsapp

#VIVERETips – Styling Dekorasi Rumah Untuk Lebaran!

March 27, 2024
#VIVERETips – Styling Dekorasi Rumah Untuk Lebaran!

 

1. Hiasan dinding minimalis namun menarik

 

Memasang hiasan dinding pada ruangan utama akan menambah kesan menarik dan elegan pada ruangan tersebut. Anda bisa memasang hiasan dinding dengan sentuhan warna yang senada dengan dinding atau tema rumah Anda. Collection by VIVERE menyediakan berbagai macam wall deco yang dapat dengan mudah dipadupadankan dengan tema ruangan Anda.

 

 

2. Memilih pencahayaan yang memiliki kesan hangat dan lembut

 

Anda bisa memilih lampu untuk ruangan Anda yang memiliki pencahayaan hangat dan lembut untuk menciptakan kesan nyaman dan ramah. Gunakan table lamp dari VIVERE yang tersedia banyak pilihan model untuk membangun suasana semakin hangat

 

3. Menambahkan detail kecil yang berkesan

 

 

Jika Anda tidak mempunyai banyak waktu luang untuk melakukan styling dekorasi menyambut lebaran, Anda dapat melakukan perubahan kecil-kecilan. Seperti adanya penggunaan object deco di beberapa sudut ruangan di rumah maupun menambahkan dining ware yang dapat mendukung nuansa saat Lebaran. Koleksi aksesoris dari Collection by VIVERE dapat menjadi pelengkap dekorasi untuk rumah Anda, lho!

 

Yuk sambut Lebaran dengan bahagia bersama keluarga maupun orang terdekat Anda dengan cara mengatur ulang dekorasi di rumah. Tambahkan koleksi dari Collection by VIVERE untuk mempercantik ruangan Anda!