facebook twitter email whatsapp

"The Apartment" by VIVERE x CottonInk

September 30, 2020
"The Apartment" by VIVERE x CottonInk

Tampil Chic saat Bersantai di Rumah dengan Kolaborasi #VIVERExCottonInk

Di awal 2020, VIVERE bekerjasama dengan brand fashion lokal Indonesia, COTTONINK untuk berkolaborasi dalam membuat sebuah hunian yang nyaman dan stylist dengan nama project VIVERE x COTTONINK Apartment, “The Apartment”. Dalam kolaborasi ini, VIVERE dan COTTONINK merancang interior sebuah unit apartemen di South Hills, Kuningan, Jakarta Selatan. Tema dari rancangan interior unit apartemen ini adalah ‘Urban Technicolor’. Warna-warna pastel yang lembut dan ringan akan terlihat menghiasi di setiap sudut ruangan.

Ketika memasuki unit apartemen ini, kamu bisa langsung merasakan vibe nyaman dan menyenangkan dari warna-warna pastel lembut dan ringan yang dihiasi motif cerah khas COTTONINK. Motif khas ini dijadikan sebagai ornamen hiasan dan lukisan yang di gantung di beberapa sisi tembok. Suasana hati juga bisa terangkat dengan kombinasi furnitur modern dari VIVERE.

Motif khas COTTONINK juga dihadirkan tak hanya sebagai pemanis dan aksen pada dekorasi interior, tapi juga dalam bentuk aksesoris yang akan mempercantik kamar tidur. Sarung bantal, sarung guling, dan selimut adalah beberapa item yang dihiasi motif bercak berwarna pastel yang dikreasikan oleh ilustrator in-house COTTONINK. Tentunya ini akan membuat siapa pun nyaman bersantai di dalam rumah. Apalagi dalam keadaan pandemi seperti sekarang di mana sangat dianjurkan untuk berada di rumah dan hanya keluar untuk keperluan mendesak saja. Tidak hanya sebagai aksesoris rumah, motif spesial COTTONINK juga bisa kamu kenakan. Koleksi kolaborasi COTTONINK x VIVERE akan memberikan kamu jubah bermotif yang chic, pakaian tidur, serta pakaian bersantai untuk Anda dan Si Kecil. Pastinya akan membuat Anda makin betah melewati hari di dalam rumah.

Meski hanya di rumah saja, bukan berarti tidak perlu tampil chic. kamu tetap bisa tampil menawan dengan mengkombinasikan beberapa item dari koleksi #cottoninkxvivere untuk menjalankan kegiatan sehari-hari. Kenakan sepasang piyama yang nyaman untuk rebahan di sofa atau shirtdress yang adem untuk keluar berbelanja kebutuhan mingguan. Jika mau terasa lebih ekstra, jubah rumah dengan motif eksklusif COTTONINK bisa menjadi pilihan untuk dikenakan di dalam maupun ketika keluar rumah. Tinggal kenakan t-shirt polos warna netral (atau apapun warna kesukaan kamu) dengan celana pendek favorit dan sneakers kesayangan dan, BAM! Keren seketika.

Pemilihan furniture didalam apartment ini juga sangat memperhatikan kenyamanan dan estetika. Pada ruang tengah meggunakan ELEANOR Sofa yang merupakan best seller sofa VIVERE selama 3 tahun berturut-turut. Sofa ini memang menjadi pilihan bagi para customer VIVERE karena kenyamanannya ketika digunakan untuk berkumpul bersama. Lalu untuk bagian meja makan dan kursi menggunakan koleksi #hiCraftRattan yang didesign oleh Alvin Tjitrowirjo dari AlvinT, KANA Chair. Dengan menggunakan material rotan terbaik digabungkan dengan design yang modern, kursi ini menghilangkan kesan jadul atau out of date dari penggunaan furniture berbahan rotan.

Pada area kamar tidur, furniture yang dipilih adalah DENISE dan MADELINE Bed dari koleksi S Series. Koleksi S Series VIVERE ini mengusung konsep minimalis modern yang cocok untuk hunian apartment. Design yang tidak terlalu bulk, tetapi tetap nyaman dan membuat kamar tidur kamu menjadi lebih indah. Selain itu ada 1 furniture yang menjadi perhatian utama bagi semua orang pada master bed room, yaitu NAGATA Rocking Chair. Kursi goyang mungkin sedikit tidak common digunakan di masa sekarang, tetapi dengan sentuhan design yang modern kursi goyang ini menjadi daya tarik tersendiri ketika berada di dalam rumah kamu. Dengan menggunakan bahan rotan terbaik di Indonesia yang digunakan di seluruh produk rotan VIVERE, kualitas dari NAGATA Rocking Chair ini tidak perlu diragukan lagi.

Semoga kolaborasi “The Apartment” dari VIVERE x COTTONINK ini bisa menginspirasi kamu dalam mendekorasi dan mengisi rumah. Dan untuk informasi lebih lanjut mengenai koleksi furniture yang digunakan dalam project ini, kamu bisa langsugn mengunjungi website VIVERE atau hubungi Digital Product Consultant via WA di nomor 0811 1023 703

Furniture VIVERE yang digunakan dalam project ini: